Download Game Jadul David VS Goliath

Game ini adalah game yang dibuat oleh Zango Games pada tahun 2004. Game ini adalah game yang terinspirasi dari kisah David (Daud) melawan Goliath yang dimenangkan oleh David (Daud) lewat sebuah ketapel. Nah, game ini adalah game tembak menembak, dimana kita sebagai David (Daud) harus mengalahkan musuh kita dan mengambil kembali daerah yang dulu dipunyai oleh David (Daud) tersebut. Dan sesuai cerita tersebut, senjata awal kita adalah sebuah ketapel yang nanti nya bisa diupgrade menjadi senjata yang lebih baik, seperti ketapel 3 arah, semacam laser dan lain sebagainya. Tujuan kita hanyalah satu, mengalahkan Goliath.

Minimal Spesifikasi Komputer:
Windows 2000/XP
Prosesor Pentium IV 2.4 GHz
Ram 256 MB
VGA 32 MB

Preview Gambar:









Game Lancar Sudah Dites di Windows 7 64 Bit

Link Download:

Download 9,11 MB

Link Lancar Terakhir Dicek 7 Oktober 2020

Catatan Penting:

Dalam game ini dipastikan ada adware dan mau tidak mau anda harus tetap menginstall adware tersebut untuk dapat bermain game. Namun adware tersebut tidak beresiko apa - apa seiring Server Game Zango sudah lama tidak ada, namun tetap saja harap diperhatikan dan lakukan dengan resiko ditanggung sendiri. 
Bila di komputer anda ada aplikasi antivirus, dipastikan file adware tersebut akan menghilang dan game tidak dapat dijalankan, silahkan whitelist folder David vs Goliath di antivirus anda.

Sumber info dari Archive.org

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.